Peraturan Toko

Aturan Belanja:

  1. Sebelum order mohon dibaca dan dipelajari terlebih dahulu info dan gambar produk yang diinginkan, khususnya produk yang memiliki ukuran, warna, dst. Harap cantumkan pada keterangan varian, baik itu warna, ukuran dll sesuai permintaaan anda, sesuai deskripsi barang. Bila tidak ada keterangan maka akan kami kirim secara random. Ketersediaan varian akan kami infokan di etalase, untuk produk dengan aneka varian, warna dan bentuk. Untuk kemudahan, kami akan mengirimkan secara ‘random’ alias sesuai stok yang tersedia jika varian yang anda minta habis stoknya.
  2. Untuk Reseller dan Dropshipper. Silahkan tulis, Nama pengirim + no HP, resi dan paket yang kami kirim, akan sesuai dgn ket tsb. Apabila tidak ada keterangan apapun pada invoice maka langsung otomatis ditulis nama pengirim os kami. Order yang sudah masuk tidak dapat dicancel dengan alasan apapun juga.
  3. Apabila terjadi resi tidak valid berarti pihak kurir belum melakukan update data di komputer pusat.
  4. Barang yang sudah dipesan begitu juga Barang yang tidak bergaransi tidak bisa ditukar / diretur / dikembalikan dengan alasan apapun, tidak menerima komplain dengan alasan apapun.
  5. Kami harap customer mengerti bahwa ini merupakan konsekuensi pembelanjaan online, sebab kami menggunakan ekspedisi/kurir untuk pengiriman barang, kerusakan barang akibat pengiriman mungkin saja terjadi.
  6. Segala bentuk kehilangan, kekurangan, kerusakan diakibatkan proses pengiriman tidak dapat diklaim dan tidak dapat diganti atau diretur dan di luar tanggung jawab kami sebagai penjual. Segala klaim asuransi jne dipastikan tidak bisa menanggung penggantian barang.
  7. Kami hanya bertanggung jawab sampai pengiriman ke expedisi yang disepakati, bila ada kesalahan & kelamaan, kerusakan maupun kehilangan pengiriman diluar tanggung jawab kami dan merupakan sepenuhnya tanggung jawab buyer.
  8. Bagi anda yang order berarti setuju aturan di atas.

Kebijakan Pengembalian Produk di toko kami:

Dari banyaknya pengiriman yg ada, error/ kesalahan dalam pengiriman itu pasti ada dan bisa terjadi dan sekian persen dalam pengiriman bisa terjadi. Namun hal ini bukanlah suatu hal yang benar-benar disengaja, benar-benar di luar batas kemampuan kita sebagai manusia. Oleh karena itu apabila memang terjadi error, kami juga harapkan adanya timbal balik untuk mengirimkan keluhan via sms.

Anda sopan kami segan. Komplainlah dengan baik maka kami akan melayani dengan baik. Hindari Komplain dengan nada menuduh, memaksa, mengancam, menyindir, mengejek, menghina dll yang bersifat negatif karena tidak akan dilayani. Segala keluhan kita akan usahakan layani tapi adanya beberapa pertimbangan juga. cacat produksi dari produsen bukan tanggung jawab seller untuk menggantinya.

Komplain harus disertai:
  1. Bukti gambar dengan fisik barang yang sebenarnya
  2. Kirimkan foto yang bertuliskan rincian / catatan yang ada di balik kertas alamat pengiriman box paket, yang berisi rincian order / bekas kardus packing atau pembungkusnya
Note:
Antara barang dan foto kadang ada perbedaan dan hal ini wajar karena produksi dari pabrik disesuaikan produksi terakhir.

Terima Kasih

Dapoer Cewe Shop

Copyright © 2015. Dapoer Cewe Shop - Jual Tas Wanita Murah Allright reserved.